Wahai Lelaki, Bersikap Lembutlah Terhadap Tulang Rusukmu!

menikah3Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shalallahu ‘alayhi Wasallam bersabda, “Berbuat baiklah kepada Wanita, karena sesungguhnya mereka diciptakan dari Tulang Rusuk, dan sesungguhnya Tulang Rusuk yang paling bengkok adalah yang paling atas. Maka sikapilah para Wanita dengan baik.” (HR al- Bukhari Kitab an-Nikah no 5186)

Beberapa hari yang lalu, seorang Sahabat yang sudah saya anggap Adik sendiri, karena kedekatan kami, mengeluhkan sikap Pacar temannya. Kurang lebih begini :

“Kemarin ada laki-laki buat ulah. Ada seorang teman, sama-sama dari Pulau A*or curhat ke saya tentang kelakuan Pacarnya. Pacarnya itu kasar Mbak, suka main pukul dan bicaranya menyakitkan. Nah, beberapa waktu yang lalu waktu saya main ke kost dia, kita sedang ngobrol-ngobrol di teras. Saya nggak tau ada masalah apa, tiba-tiba pacarnya yang sedang duduk di atas motor itu melompati tanaman, dan menendang kaki teman saya. Seketika air mata teman saya tumpah, saya pun nangis karena sesama perempuan. Kagetlah Mbak, ada perempuan ditendang begitu tanpa perasaan di depan mata saya lagi! Saya kemudian marahi itu laki-laki, ‘Heh, kamu itu bukan siapa-siapa dia. Belum menikah saja sudah berani main pukul apalagi kalo sudah menikah.’ habis itu saya masuk ke dalam kamar, sholat. Entah sholat apa. Saya pun melaporkan kisah pacar teman saya yang kasar itu ke saudara saya yang sama-sama Orang N*T. Saudara saya marah, dan buat status nyindir di Facebook. Pacar teman saya merasa tersindir, hingga terjadilah keributan diantara saya, saudara saya dan Pacar teman saya. Sebenernya saya nggak mau ikut campur, tapi saya sebagai wanita itu merasa marah jika melihat wanita lain diperlakukan begitu Mbak..”

Saya bengong sesaat, agak kaget mendengarnya. Meski sebenarnya, kisah kekerasan seperti itu sudah bukan hal asing yang saya dengar pada jaman sekarang ini. Alasan klasiknya, bahwa perempuan memiliki keterbatasan untuk melindungi dirinya sendiri dari ancaman serangan fisik yang dilakukan oleh lelaki. Meskipun, pada umumnya, wanita bisa melakukan segala aktifitas yang juga dilakukan oleh laki-laki, tetapi, mental mereka, kekuatan untuk mempertahankan dirinya sendiri agaknya memang masih jauh di bawah laki-laki.

Nah, menanggapi kisah yang diceritakan teman saya, tentulah amat sangat disayangkan sikap sang lelaki itu. Gejala Temperamental sudah nampak, tapi mengapa sang Gadis masih mau sama si Lelaki yah? (Iya yah, kenapa coba? Kenapa Nonaa? Hayooo.. #hasst.. #gagalfokus). Oooh.. alasannya, Cinta.

Ehemmm.. berbicara masalah Cinta itu tak akan ada habisnya, yah.. namanya perkara hati itu adalah hal yang paling rumit setelah sakit Kanker aka Kantong Kering di akhir bulan. Tapi, seandainya kita sebagai wanita memahami rambu-rambu syariat, bahwa cinta sebelum pernikahan itu bukanlah cinta yang sesungguhnya alias dorongan nafsu semata, tentulah kita sudah menjaga diri sebaik-baiknya dari jeratan lelaki abal-abal, alias berani deketin anak gadis orang tapi nggak berani ngelamar ke Bapaknya.

Nah, kembali ke topik. Islam, begitu menghormati hak-hak wanita dan memuliakan wanita. Hal ini termaktub dalam firman ALLAH Subhanahu wa Ta’ala :

“Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, terkecuali bila mereka melakukan pekerjaan keji yang nyata. Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal ALLAH menjadikan padanya kebaikan yang banyak.” (Surah An Nisa ayat 19).

Dr. Abdul Qadir Syaibah berkata, “Begitulah kemudian dalam undang-undang Islam, wanita dihormati, tidak boleh diwariskan, tidak halal ditahan dengan paksa, kaum laki-laki diperintah untuk berbuat baik kepada mereka, para suami dituntut untuk memperlakukan mereka dengan makruf serta sabar dengan akhlak mereka.” (Huqûq al Mar`ah fi al Islâm: 10-11).

Bagaimana ya, melihat betapa banyaknya fenomena kekerasan terhadap wanita kok ada rasa pedih di hati. Terlebih, banyak diantaranya belum sah menjadi suami istri saja sudah begitu mudahnya berani berlaku keji terhadap wanita, bagaimana nanti ketika janur kuning sudah melengkung? Tidak menutup kemungkinan kan akan berlaku serupa terhadap Istri dan anak-anaknya?

Padahal, wanita laksana cermin yang mudah pecah. Jika sudah hancur, tak akan pernah utuh seperti sediakala. Tak akan pernah! Ia rapuh, ia tak berdaya, namun sesungguhnya dibalik kerapuhan dan ketidakberdayaannya, seorang Wanita adalah Makhluk yang kuat dan tegar. Ia kuat dan mampu menahan betapa luar biasanya rasa sakit ketika melahirkan, rasa nyeri tak terperikan ketika datang bulan, dan mampu setia hanya kepada satu laki-laki. Itulah mengapa, kebanyakan wanita memilih menjanda seumur hidupnya dan mengharapkan pertemuan dengan Suaminya ketika sang Suami telah mendahului. Karena baginya, “Cinta kita tidaklah cukup hanya di dunia saja.. aku ingin membawa cinta kita abadi hingga ke Surga..”.

Wahai Lelaki, engkau yang bergelar Suami, apalagi cuma Pacar (Hushh.. enyahlah..), junjunglah kehormatan wanita. Jangan lukai hatinya, jangan sakiti fisiknya. Meski ia lemah, meski ia kurang akal dan agamanya, tetapi dari rahim wanita lah lahir putra putri kalian, penerus generasi kalian yang akan mendoakan kalian kelak ketika telah berlalu dari dunia ini. Ingatlah, dari tangannya lah, putra putri kalian tumbuh sehat, makan bergizi, terdidik dengan baik akhlaqnya, terbina dengan elok Agamanya, dengan keluasan kasih sayangnya, dengan kelapangan kesabarannya. Bukankah wanita adalah Madrassatul Ula’ (Sekolah pertama) bagi anak-anaknya? Maka, perlakukanlah ia dengan baik. Bukankah engkau juga dilahirkan oleh seorang Wanita wahai Lelaki?

Hanya lelaki bermental kerupuk sajalah yang berani berbuat keji terhadap wanita. Hanya lelaki bernyali tempe lah yang berani berkata kasar terhadap wanita. #loh, kenapa jadi kerupuk dan tempe? #abaikan! Maka, jika kalian wahai Wanita, menemui Makhluk bertabiat seperti itu, menjauhlah sejauh-jauhnya darinya. Cinta, tidak akan menyakiti! Cinta, akan membahagiakanmu dengan caranya yang begitu sederhana. Bukan Cinta namanya, jika setiap malam engkau habiskan air matamu di sudut tempat tidur. Bukan bahagia namanya, jika untuk tersenyum pun engkau telah lupa bagaimana caranya.

Cinta adalah, ketika ia mengikrarkan Mitsaqon Ghalizan di hadapan Ayahmu, perjanjian kuat yang bahkan langit pun berguncang karenanya, perjanjian yang kuat antara Kekasihmu dengan ALLAH. Bahkan, Malaikat pun turut menyaksikannya. Cinta adalah, ketika ia yang mengaku mencintaimu, bertanggungjawab penuh terhadap hak-hakmu sebagai wanita. Cinta adalah, ketika ia berlaku lemah lembut terhadapmu, Tulang Rusuknya yang bengkok. Ya, itulah definisi Cinta. Setidaknya menurutku.

roseKarena Wanita itu…

Bukan dari Tulang Ubun ia dicipta, sebab berbahaya membiarkannya terlena dalam sanjung dan puja…

Bukan pula dari Tulang Kaki ia dicipta, karena nista menjadikannya diinjak dan diperbudak…

Tetapi, dari Tulang Rusuk Kiri ia tercipta…

Dekat ke Hati untuk dicintai…

Dekat ke Tangan untuk dilindungi…

 

Ayo Ikuti Jejak mereka yang sudah mengikuti Promil dengan Madu Penyubur Kandungan

Sebagian Pasangan Suami Istri Sudah Menikah Lama Tapi Tidak Juga Dikaruniai Keturunan, Hal Ini Harus Segera Diatasi Karena Jika Berlarut Larut Akan Mengakibatkan :

- Depresi karena khawatir tidak memiliki momongan selamanya

- Digunjing tetangga tetangga anda

- Tidak enak terhadap mertua

- Bahkan tak sedikit pasangan melakukan Perceraian karena tidak kunjung memiliki momongan

Dan lagi yang perlu anda ingat. Jangan pernah anggap remeh kondisi anda yang sulit mendapatkan momongan. Semakin usia anda bertambah maka kesuburan akan semakin menurun. Karena dengan Usia yang semakin tua semakin kecil kemungkinan untuk mendapatkan keturunan.

KEINGINAN ANDA UNTUK SEGERA MEMILIKI ANAK SANGATLAH KUAT, NAMUN SEGALA UPAYA YANG DITEMPUH BERAKHIR SIA-SIA.

JANGAN KHAWATIR KINI ADA CARA ALAMI UNTUK MENGATASI MASALAH KESUBURAN ANDA.

KINI TELAH HADIR !

MADU PENYUBUR KANDUNGAN WANITA DAN PRIA

www.madukesuburan.comMadu penyubur kandungan al mabruroh ini merupakan minuman khusus untuk wanita dan pria dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami. Madu penyubur kandungan ini bekerja untuk menjaga kesehatan organ reproduksi (pria dan wanita), untuk membantu mencegah dan mengatasi kemandulan.

"Khasiat apa saja yang terkandung dalam sebotol Madu Penyubur Al Mabruroh ?"

Khasiat Madu Penyubur Wanita :

  • Menstimulasi kinerja hormon

  • Merangsang pematangan sel telur

  • Membantu menyuburkan kandungan

  • Menjaga kesehatan reproduksi

  • Mengatasi gangguan haid dan keputihan

  • Mencegah kemandulan sejak dini

Khasiat Madu Penyubur Pria :

  • Mengatasi kemandulan

  • Mengentalkan sperma

  • Menjadikan sperma menjadi berkualitas

  • Untuk menjaga kesehatan tubuh

"Apakah Madu Penyubur Al Mabruroh AMAN untuk dikonsumsi ?"

Madu Penyubur Al Mabruroh sudah pasti AMAN untuk dikonsumsi, dan tentunya TANPA EFEK SAMPING. Komposisi Madu Penyubur Al Mabruroh, antara lain : madu pilihan, sari kurma, ekstrak kemangi, ekstrak barucina, ekstrak adas, dan serbuk pucuk bunga kurma.

Madu Penyubur Al Mabruroh juga sudah terdaftar pada

Madu wanita : DEPKES P-IRT 209320101800

Madu pria : POM TR 153685241

"Lalu Berapa Harga Madu Penyubur Ini?"

Madu Penyubur Wanita Rp 90.000/botol

Madu Penyubur Pria Rp 65.000/botol

(belum termasuk ongkir)

 Dapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan membeli PAKET Madu !

1 paket  @ Rp. 149.000/paket = Rp 149.000 saja!

2 paket @ Rp. 129.500/paket = Rp 259.000 saja!

3 paket @ Rp. 113.000/paket = Rp 339.000 saja!

(Belum termasuk ongkir)

BELI SEKARANG JUGA !!!

KARENA KHUSUS HARI INI ADA BONUS GRATIS 1 PCS TEST PACK

HANYA UNTUK PEMBELIAN 1-2 PAKET MADU PENYUBUR

 

"Lantas saya harus minum berapa botol agar bisa hamil?"

Hasil pada tiap konsumen berbeda-beda sesuai kondisi tubuh masing-masing konsumen dan yang pasti kehamilan adalah MUTLAK kehendak Allah 'Azza Wa Jalla, dan semoga madu ini menjadi lantaran untuk mendapatkan momongan.

MADU PENYUBUR KAMI ASLI 100% DARI AL MABRUROH

CEPAT BERTINDAK SEKARANG JUGA, KARENA HARGA MADU KESUBURAN BISA NAIK SECARA TIBA TIBA TANPA PEMBERITAHUAN.

Bayangkan...jika anda hamil dan memiliki momongan? uang untuk membeli madu kesuburan tidak ada artinya sama sekali dibandingkan kebahagiaan anda.

HATI-HATI BANYAK BEREDAR BARANG PALSU & JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN HARGA MURAH !

kami men jual madu penyubur kandungan al mabruroh asli, alami, aman, dan terpercaya

CARA KONSUMSI MADU KESUBURAN CEK VIDEO DI BAWAH INI

Silahkan pesan & bayar sekarang juga !

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungan sms

GARANSI 100% MADU PENYUBUR PASTI DIKIRIM DAN SAMPAI KETANGAN ANDA

*Disclaimer : Hasil yang didapat dan waktu yang dibutuhkan setiap orang dalam pemakaian madu penyubur kandungan dan bisa berbeda-beda tergantung frekuensi penggunaan dan kondisi masing masing individu.

Via SMS/WA/BBM

Format Pemesanan :

PM # NAMA  # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PAKET MADU YG DIPESAN

Contoh :

PM # ANDI # JL NUKLIR 5 DESA CIBITUNG, RT 05, RW 06, KEC. RAPOCINI, LAMPUNG SELATAN # 2 PAKET MADU

Kirim ke :

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungan sms