Nikmatanya Hasil Jerih Payah Yang Kita Cari Dari Nol

ruang-keluarga

Kemapanan materi sudah biasa menjadi momok dalam rencana membina rumah tangga, bahkan menjadi prasyarat. Jika tidak calon pengantinnya yang mempermasalahkan, mungkin orang tua yang mempermasalahkan. Wajar saja, bukankah menikah akan menghidupi? Materi dibutuhkan, terlebih ketika lebih banyak mulut untuk disuapi. Namun, tidak semua pasangan insan memikirkan hal yang sama. Mapan juga menjadi ukuran yang relatif. Kadang-kadang kesiapan mental dan pikiran mendahului semuanya. Ini sama halnya dengan cerita kita. Sebut saja aku dan kamu lebih “beruntung” karena memulainya dari nol.

Terima kasih sebelumnya, istriku, karena kamu yang cenderung pemikir dibandingkan dengan aku yang spontan tetap nekad menerima pinanganku di kala aku belum bisa menjanjikan apa-apa, bahkan sebuah hunian yang nyaman. Meski kamu berkata cukup, asal bisa tidur dan memasak untukku, tetap saja miris ketika dulu melihatmu harus mengakali tata letak perabot agar kamar kecil kita tidak terasa sempit. Sekarang, lebih banyak ruang yang dapat kita isi. Ruang tempat kau dan aku dapat menggemakan keagungan Allah lewat salat dan ayat-ayat yang kita baca bersama.

Tidak perlu lagi takut menyikut atau menendangku kala tidur. Aku tahu kamu yang ceria, bahkan tidak bisa diam kala tidur. Dulu, aku kerap tersenyum kala terjaga untuk menjagamu agar tidak terjatuh dari tempat tidur yang sempit. Kini, kamu bebas bergerak di atas tempat tidur baru kita nan luas dan empuk ketika melepas lelah setelah seharian mengurus keperluan keluarga kita, juga memadu kasih sebagai jalan mencari ridha-Nya atas cinta kita. Bukankah bercengkerama dengan istri adalah contoh yang patut kita teladani dari Rasulullah ketika membicarakan perkara dunia dan akhirat dengan istrinya?

Kini, aku bisa menjamin kamu lebih nyaman lagi, terlebih ketika mengantarmu kala sakit, membawa barang belanja bulanan, atau ketika cuaca tidak mendukung. Duduk berdua di atas motor memang sangat romantis dan kita akan selalu menyukai itu. Namun, tidak ada ruginya aku membuatmu lebih aman dan nyaman dengan hasil kerja keras kita selama ini. Bahkan, kita bisa mengajak ayah dan ibu pergi jalan-jalan bersama cucu mereka. Aku percaya bahwa dengan membahagiakanmu, maka doamu akan meluncur lurus ke langit agar aku dimudahkan terus dalam mencari rezeki untuk keluarga kita.

Kehidupan kita yang benar-benar anak kos juga terasa dari menu makanan yang harus cukup untuk berdua, meski menunya itu-itu saja. Mi instan, telur mata sapi, dan nugget beku adalah resep yang kamu ulang-ulang dengan berbagai kreasi. Agar aku tidak bosan, katamu. Kini, bersyukurlah karena kita bahkan dapat mengajak serta keluarga makan di tempat makan impian, meski tidak sering. Namun, bukankah senang membuat mereka bahagia?

Meski rindu ayah ibu, dulu kita kerap menahan keinginan untuk pulang, baik saat mudik hari raya maupun libur panjang lainnya. Harga tiket yang melambung tanpa ampun mau tidak mau membuat kita berpikir berkali-kali karena harus ada hal lain yang dibayar atau dicukupi. Kini, paling tidak setahun sekali kita dapat menengok ayah ibuku atau ayah ibumu untuk melepas kangen dan menyambung silaturahmi, memohon maaf, dan merajut cerita selama jauh.

Mungkin masih banyak kutipan masa lalu yang menjadi cerita kita. Hal yang tidak perlu disesali, tapi harus disyukuri karena telah menjadi pecut dalam membangun hidup kita yang sekarang. Pegalnya tanganmu ketika harus mengipasi tubuh dengan lipatan koran sebelum tidur karena belum mampu membeli pendingin ruangan. Menahan rasa sakit karena sayang rasanya jika harus ke dokter atau rumah sakit. Membuang sayur-sayuran yang busuk karena tidak bisa disimpan dalam lemari es yang masih disimpan di tokonya (belum terbeli). Bahkan, menggeleng setiap ada penjaja makanan yang lewat depan rumah, meski ingin sekali. Sekali lagi, terima kasih karena sudah menemaniku dan bertahan hingga melawati ini semua. Semoga kita bisa tetap bersama, meski keadaan apa pun tercipta, berusaha mencari surga Allah, baik di dunia maupun akhirat. Aamiin.

 

Ayo Ikuti Jejak mereka yang sudah mengikuti Promil dengan Madu Penyubur Kandungan

Sebagian Pasangan Suami Istri Sudah Menikah Lama Tapi Tidak Juga Dikaruniai Keturunan, Hal Ini Harus Segera Diatasi Karena Jika Berlarut Larut Akan Mengakibatkan :

- Depresi karena khawatir tidak memiliki momongan selamanya

- Digunjing tetangga tetangga anda

- Tidak enak terhadap mertua

- Bahkan tak sedikit pasangan melakukan Perceraian karena tidak kunjung memiliki momongan

Dan lagi yang perlu anda ingat. Jangan pernah anggap remeh kondisi anda yang sulit mendapatkan momongan. Semakin usia anda bertambah maka kesuburan akan semakin menurun. Karena dengan Usia yang semakin tua semakin kecil kemungkinan untuk mendapatkan keturunan.

KEINGINAN ANDA UNTUK SEGERA MEMILIKI ANAK SANGATLAH KUAT, NAMUN SEGALA UPAYA YANG DITEMPUH BERAKHIR SIA-SIA.

JANGAN KHAWATIR KINI ADA CARA ALAMI UNTUK MENGATASI MASALAH KESUBURAN ANDA.

KINI TELAH HADIR !

MADU PENYUBUR KANDUNGAN WANITA DAN PRIA

www.madukesuburan.comMadu penyubur kandungan al mabruroh ini merupakan minuman khusus untuk wanita dan pria dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami. Madu penyubur kandungan ini bekerja untuk menjaga kesehatan organ reproduksi (pria dan wanita), untuk membantu mencegah dan mengatasi kemandulan.

"Khasiat apa saja yang terkandung dalam sebotol Madu Penyubur Al Mabruroh ?"

Khasiat Madu Penyubur Wanita :

  • Menstimulasi kinerja hormon

  • Merangsang pematangan sel telur

  • Membantu menyuburkan kandungan

  • Menjaga kesehatan reproduksi

  • Mengatasi gangguan haid dan keputihan

  • Mencegah kemandulan sejak dini

Khasiat Madu Penyubur Pria :

  • Mengatasi kemandulan

  • Mengentalkan sperma

  • Menjadikan sperma menjadi berkualitas

  • Untuk menjaga kesehatan tubuh

"Apakah Madu Penyubur Al Mabruroh AMAN untuk dikonsumsi ?"

Madu Penyubur Al Mabruroh sudah pasti AMAN untuk dikonsumsi, dan tentunya TANPA EFEK SAMPING. Komposisi Madu Penyubur Al Mabruroh, antara lain : madu pilihan, sari kurma, ekstrak kemangi, ekstrak barucina, ekstrak adas, dan serbuk pucuk bunga kurma.

Madu Penyubur Al Mabruroh juga sudah terdaftar pada

Madu wanita : DEPKES P-IRT 209320101800

Madu pria : POM TR 153685241

"Lalu Berapa Harga Madu Penyubur Ini?"

Madu Penyubur Wanita Rp 90.000/botol

Madu Penyubur Pria Rp 65.000/botol

(belum termasuk ongkir)

 Dapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan membeli PAKET Madu !

1 paket  @ Rp. 149.000/paket = Rp 149.000 saja!

2 paket @ Rp. 129.500/paket = Rp 259.000 saja!

3 paket @ Rp. 113.000/paket = Rp 339.000 saja!

(Belum termasuk ongkir)

BELI SEKARANG JUGA !!!

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

wa-1 madu penyubur kandungan

KARENA KHUSUS HARI INI ADA BONUS GRATIS 1 PCS TEST PACK

HANYA UNTUK PEMBELIAN 1-2 PAKET MADU PENYUBUR

 

"Lantas saya harus minum berapa botol agar bisa hamil?"

Hasil pada tiap konsumen berbeda-beda sesuai kondisi tubuh masing-masing konsumen dan yang pasti kehamilan adalah MUTLAK kehendak Allah 'Azza Wa Jalla, dan semoga madu ini menjadi lantaran untuk mendapatkan momongan.

MADU PENYUBUR KAMI ASLI 100% DARI AL MABRUROH

CEPAT BERTINDAK SEKARANG JUGA, KARENA HARGA MADU KESUBURAN BISA NAIK SECARA TIBA TIBA TANPA PEMBERITAHUAN.

Bayangkan...jika anda hamil dan memiliki momongan? uang untuk membeli madu kesuburan tidak ada artinya sama sekali dibandingkan kebahagiaan anda.

HATI-HATI BANYAK BEREDAR BARANG PALSU & JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN HARGA MURAH !

kami men jual madu penyubur kandungan al mabruroh asli, alami, aman, dan terpercaya

CARA KONSUMSI MADU KESUBURAN CEK VIDEO DI BAWAH INI

Silahkan pesan & bayar sekarang juga !

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungan sms

GARANSI 100% MADU PENYUBUR PASTI DIKIRIM DAN SAMPAI KETANGAN ANDA

*Disclaimer : Hasil yang didapat dan waktu yang dibutuhkan setiap orang dalam pemakaian madu penyubur kandungan dan bisa berbeda-beda tergantung frekuensi penggunaan dan kondisi masing masing individu.

Via SMS/WA/BBM

Format Pemesanan :

PM # NAMA  # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PAKET MADU YG DIPESAN

Contoh :

PM # ANDI # JL NUKLIR 5 DESA CIBITUNG, RT 05, RW 06, KEC. RAPOCINI, LAMPUNG SELATAN # 2 PAKET MADU

Kirim ke :

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungansms  

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *