Meningkatkan Jumlah Sperma

Meningkatkan Jumlah Sperma

Ketika membicarakan masalah infertilitas, banyak mitos yang salah beredar di tengah masyarakat. Diantara mitos yang paling umum adalah bila pasangan yang sudah menikah lama belum juga mempunyai anak, perempuanlah yang harus disalahkan karena dianggap tidak subur atau tidak bisa menghasilkan keturunan. Kenyataannya adalah sekitar setengah dari semua hambatan ketidaksuburan ada pada laki-laki.

Mitos salah kedua adalah bahwa ketidaksuburan pria dikarenakan jumlahnya yang sedikit. Memang, jumlah sperma yang sehat adalah dimensi penting kesuburan pria, namun selain itu ada banyak faktor fisiologis lainnya (disebut parameter sperma) yang sama pentingnya. Mari kita menjernihkan mitos ini dan melihat apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesehatan kesuburan pada laki-laki.

Sama seperti dengan kesuburan wanita, kesuburan pria cukup kompleks – dan ada banyak variabel mempengaruhi kesehatan sperma. Mari kita lihat pertama pada jumlah sperma dan kemudian kita akan mempelajari parameter kunci lainnya kesuburan laki-laki – termasuk motilitas sperma dan morfologi sperma.

Jumlah sperma adalah konsentrasi sperma yang harus ada (diukur dalam sampel yang diambil). Organisasi Kesehatan Dunia menyediakan pedoman untuk jumlah sperma yang sehat. Tolok ukur untuk hitungan “normal” adalah 20 juta sperma per mililiter – dari 2 ml volume air mani yang diberikan. Itu setara dengan jumlah total sperma per/sampel dari 40 juta.

Jika angka-angka besar mengejutkan, satu kesimpulan adalah bahwa memang dibutuhkan sejumlah besar sperma untuk memastikan bahwa kehamilan tercapai. Itu karena hanya beberapa dari 20-40 juta sperma mampu melalui perjalanan panjang dan sulit melalui leher rahim ke tuba falopi dimana telur menunggu. Dan seperti biasanya hanya ada satu telur dilepaskan selama ovulasi menjadi satu tuba fallopi, sekitar 50% dari setiap sperma yang berenang kemungkinan akan berkumpul di sekitar pintu masuk yang “salah” dari tuba fallopi. Hal ini makin rumit, dan dalam kondisi ideal, sperma hanya dapat hidup untuk beberapa hari didalam rahim, jadi telur harus “tepat waktu” jika ingin pembuahan berlangsung.

Waktu Hubungan Seksual dan Jumlah Sperma

Sebagian besar dokter menyarankan agar pasangan yang sedang berusaha untuk hamil melakukan hubungan seks secara teratur. Namun, dalam kasus jumlah sperma yang kurang, waktu menjadi sebuah variabel. Mengapa? Karena waktu adalah sebuah faktor, sebagaimana juga frekuensi seks, karena butuh waktu bagi sperma untuk matang/terakumulasi. Hubungan seks yang dilakukan setiap hari malah mengeluarkan sperma yang belum cukup banyak/belum cukup matang. Oleh karenanya, jumlah sperma dapat ditingkatkan dengan mengatur interval waktu antara hubungan seks (tidak terlalu sering). Jika Anda mencoba untuk hamil, penting untuk memprediksi ovulasi dan waktu bagi sperma yang matang dalam jumlah cukup banyak. (Melakukan dalam waktu yang tepat dengan tujuan membuahi telur yang juga sedang matang).

Sementara jumlah sperma jelas penting, namun jumlah bukanlah segala-galanya yang menentukan. Sperma harus mampu berenang dengan cara yang berkelanjutan ke depan. Bentuk mereka juga harus normal. Mereka juga harus panjang umur (tidak cepat mati), aktif, punya daya kecepatan dan daya tahan hidup yang baik.

Motilitas sperma ditentukan oleh persentase sperma yang aktif bergerak dan kemampuannya untuk berenang didalam rahim. Motilitas sperma yang baik menjamin vitalitas sperma dan mendorong mereka untuk bergerak didalam rahim menuju permukaan sel telur untuk membuahinya. Tak peduli berapa banyak jumlah sperma, namun bila sperma tidak motil, maka mereka tidak akan dapat melakukan perjalanan panjang yang diperlukan untuk mencapai dan membuahi telur. Sperma harus punya daya tahan hidup yang baik dan tidak lekas mati. Sedangkan morfologi adalah bentuk sperma, sperma harus dalam bentuk normal dan sehat.

Masalah dalam 3 hal fundamental ini: (Jumlah, Motilitas dan Morfologi Sperma) bisa diakibatkan oleh karena gaya hidup, kekurangan zat gizi tertentu, stress, atau infeksi/penyumbatan.

Cara Meningkatkan Kuantitas dan Kualitas Sperma

Jadi kabar baiknya apa? Meningkatkan jumlah sperma dan mempromosikan kesehatan fertilitas pria secara keseluruhan adalah hal yang dapat dilakukan oleh para suami melalui perubahan sederhana dalam gaya hidup/diet. Mari kita coba lihat apa yang bisa dilakukan:

  • Tak perlu dikatakan, kesehatan yang buruk akan mengakibatkan jumlah sperma jadi sedikit. Jika Anda dan isteri sedang berusaha untuk hamil sebaiknya hentikan penggunaan narkoba, berhenti merokok, dan berhenti minum alkohol.
  • Pertimbangkan untuk mengurangi makanan olahan yang tidak sehat dan junk food, dan beralih ke diet protein tinggi kaya sayuran dan biji-bijian tetapi rendah lemak. Bila memungkinkan, makanan organik juga disarankan.
  • Olahraga adalah bagian terbesar dari cara gaya hidup sehat, dan akan mengurangi hormon stress yang dapat merusak sperma. Namun olahraga juga jangan terlalu berat/berlebihan.
  • Perhatikan juga bila anda menyukai olahraga sepeda, jangan pilih sadel yang membuat testis Anda menjadi kesemutan karena menggangu aliran darah ke pabrik sperma. Demikian pula motor modifikasi yang mesinnya terlalu dekat dengan jok duduk, tidak baik karena panas mesin merusak sperma.
  • Timing intercourse (mengatur waktu hubungan seksual/frekwensi seks), sebaiknya dalam interval 3 hari baru dihasilkan sperma yang cukup banyak dan matang. Jangan ejakulasi terlalu sering (misalnya tiap hari atau hanya selang sehari).
  • Minum cukup air (jangan dehidrasi)
  • Panas juga berpengaruh pada kesehatan sperma. Hindari kebiasaan sauna, berendam air panas, celana ketat. Gantilah dengan pakaian yang sejuk.

(Sumber: wishingbaby.com)

 

Ayo Ikuti Jejak mereka yang sudah mengikuti Promil dengan Madu Penyubur Kandungan

Sebagian Pasangan Suami Istri Sudah Menikah Lama Tapi Tidak Juga Dikaruniai Keturunan, Hal Ini Harus Segera Diatasi Karena Jika Berlarut Larut Akan Mengakibatkan :

- Depresi karena khawatir tidak memiliki momongan selamanya

- Digunjing tetangga tetangga anda

- Tidak enak terhadap mertua

- Bahkan tak sedikit pasangan melakukan Perceraian karena tidak kunjung memiliki momongan

Dan lagi yang perlu anda ingat. Jangan pernah anggap remeh kondisi anda yang sulit mendapatkan momongan. Semakin usia anda bertambah maka kesuburan akan semakin menurun. Karena dengan Usia yang semakin tua semakin kecil kemungkinan untuk mendapatkan keturunan.

KEINGINAN ANDA UNTUK SEGERA MEMILIKI ANAK SANGATLAH KUAT, NAMUN SEGALA UPAYA YANG DITEMPUH BERAKHIR SIA-SIA.

JANGAN KHAWATIR KINI ADA CARA ALAMI UNTUK MENGATASI MASALAH KESUBURAN ANDA.

KINI TELAH HADIR !

MADU PENYUBUR KANDUNGAN WANITA DAN PRIA

www.madukesuburan.comMadu penyubur kandungan al mabruroh ini merupakan minuman khusus untuk wanita dan pria dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami. Madu penyubur kandungan ini bekerja untuk menjaga kesehatan organ reproduksi (pria dan wanita), untuk membantu mencegah dan mengatasi kemandulan.

"Khasiat apa saja yang terkandung dalam sebotol Madu Penyubur Al Mabruroh ?"

Khasiat Madu Penyubur Wanita :

  • Menstimulasi kinerja hormon

  • Merangsang pematangan sel telur

  • Membantu menyuburkan kandungan

  • Menjaga kesehatan reproduksi

  • Mengatasi gangguan haid dan keputihan

  • Mencegah kemandulan sejak dini

Khasiat Madu Penyubur Pria :

  • Mengatasi kemandulan

  • Mengentalkan sperma

  • Menjadikan sperma menjadi berkualitas

  • Untuk menjaga kesehatan tubuh

"Apakah Madu Penyubur Al Mabruroh AMAN untuk dikonsumsi ?"

Madu Penyubur Al Mabruroh sudah pasti AMAN untuk dikonsumsi, dan tentunya TANPA EFEK SAMPING. Komposisi Madu Penyubur Al Mabruroh, antara lain : madu pilihan, sari kurma, ekstrak kemangi, ekstrak barucina, ekstrak adas, dan serbuk pucuk bunga kurma.

Madu Penyubur Al Mabruroh juga sudah terdaftar pada

Madu wanita : DEPKES P-IRT 209320101800

Madu pria : POM TR 153685241

"Lalu Berapa Harga Madu Penyubur Ini?"

Madu Penyubur Wanita Rp 90.000/botol

Madu Penyubur Pria Rp 65.000/botol

(belum termasuk ongkir)

 Dapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan membeli PAKET Madu !

1 paket  @ Rp. 149.000/paket = Rp 149.000 saja!

2 paket @ Rp. 129.500/paket = Rp 259.000 saja!

3 paket @ Rp. 113.000/paket = Rp 339.000 saja!

(Belum termasuk ongkir)

BELI SEKARANG JUGA !!!

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

wa-1 madu penyubur kandungan

KARENA KHUSUS HARI INI ADA BONUS GRATIS 1 PCS TEST PACK

HANYA UNTUK PEMBELIAN 1-2 PAKET MADU PENYUBUR

 

"Lantas saya harus minum berapa botol agar bisa hamil?"

Hasil pada tiap konsumen berbeda-beda sesuai kondisi tubuh masing-masing konsumen dan yang pasti kehamilan adalah MUTLAK kehendak Allah 'Azza Wa Jalla, dan semoga madu ini menjadi lantaran untuk mendapatkan momongan.

MADU PENYUBUR KAMI ASLI 100% DARI AL MABRUROH

CEPAT BERTINDAK SEKARANG JUGA, KARENA HARGA MADU KESUBURAN BISA NAIK SECARA TIBA TIBA TANPA PEMBERITAHUAN.

Bayangkan...jika anda hamil dan memiliki momongan? uang untuk membeli madu kesuburan tidak ada artinya sama sekali dibandingkan kebahagiaan anda.

HATI-HATI BANYAK BEREDAR BARANG PALSU & JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN HARGA MURAH !

kami men jual madu penyubur kandungan al mabruroh asli, alami, aman, dan terpercaya

CARA KONSUMSI MADU KESUBURAN CEK VIDEO DI BAWAH INI

Silahkan pesan & bayar sekarang juga !

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungan sms

GARANSI 100% MADU PENYUBUR PASTI DIKIRIM DAN SAMPAI KETANGAN ANDA

*Disclaimer : Hasil yang didapat dan waktu yang dibutuhkan setiap orang dalam pemakaian madu penyubur kandungan dan bisa berbeda-beda tergantung frekuensi penggunaan dan kondisi masing masing individu.

Via SMS/WA/BBM

Format Pemesanan :

PM # NAMA  # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PAKET MADU YG DIPESAN

Contoh :

PM # ANDI # JL NUKLIR 5 DESA CIBITUNG, RT 05, RW 06, KEC. RAPOCINI, LAMPUNG SELATAN # 2 PAKET MADU

Kirim ke :

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungansms  

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *