Insya Allah Pernikahanmu Berkah, Jika Kisah Cintamu Seperti Ini

 

menikahi

Kisah ini terjadi di zaman Sulthan Shalahuddin al-Ayyubi. Kisah cinta yang dialami oleh seorang pedagang daun rami ini menjadi sebuah bukti nyata tentang makna cinta sejati. Meski berliku dan berlangsung dalam waktu yang lama, kesungguhan dalam menjaga kesucian cinta merupakan kunci bagi tergapainya keberkahan dalam pernikahan.

Laki-laki ini memulai berdagang di Syam. Daun rami merupakan salah satu kebutuhan dambaan warga Syam kala itu. Syam pada masa itu menjadi titik temu antara kaum Muslimin dengan Nashrani yang terikat perjanjian damai. Interaksi mereka berjalan dengan aman, dan saling menguntungkan.

Lain dengan pembeli dagangannya yang lain, laki-laki ini amat tertarik dengan seorang wanita Eropa, istri seorang Kavelari. Setiap kali berbelanja, wanita Eropa datang bersama seorang perempuan tua. Sehari, dua hari, hingga berhari-hari berikutnya, si laki-laki makin tergila-gila dengan kecantikan wanita Eropa itu.

Ia berkata kepada wanita tua, “Sampaikan kepadanya, aku mencintai kecantikannya.” Wanita tua ini pun menyampaikan hal itu. Keduanya pun menyepakati satu waktu untuk berduaan. Kata si laki-laki, “Aturlah waktu agar aku bisa berduaan dengannya. Aku akan membayar berapa pun yang kau minta.”

Wanita tua menghajatkan 50 dinar sebagai bayaran. Si laki-laki memberi bayaran tunai. Malam harinya, dia berduaan dengan si wanita Eropa yang cantik jelita pujaan hatinya.

Saat malam beranjak larut, ia berada di sebuah tempat romantis. Hanya berdua. Dadanya bergemuruh, detak jantungnya bertambah. Setan saling mendatangi, menggoda si laki-laki agar berzina dengan wanita Eropa itu.

Di tengah kecamuk syahwat yang mendesak-desak, laki-laki ini menatap ke langit. Ingatannya tertuju kepada Allah Ta’ala. Dalam hatinya, dia menyadari sebagai orang asing di negeri Syam, dan wanita yang di sebelahnya pun seorang Nashrani. Dia tahu, jika berzina, maka siksa dunia dan akhirat siap menelannya.

“Ya Allah,” katanya di dalam hati, “malam ini, aku meminta Engkau untuk menjadi saksi bahwa aku menjaga kehormatanmu dari wanita Nashrani ini. Aku malu terhadap-Mu dan takut terhadap hukuman-Mu.”

Beberapa saat setelah mengucapkan kalimat itu, sang laki-laki tertidur hingga pagi hari. Tiada yang terjadi, bahkan menyentuh pun tak sempat.

Pagi harinya, si wanita Eropa mendatangi tempat jualan si laki-laki bersama wanita tua sebagaimana biasa. Wanita tua marah-marah karena si laki-laki menyia-nyiakan kesempatan malam itu. Atas bisikan setan, si laki-laki menyampaikan penyesalan, lalu menyampaikan niat serupa untuk yang kedua kali.

Si wanita tua menyanggupi dengan satu syarat, si laki-laki harus membayar seratus dinar. Laki-laki ini menyanggupi. Ia memberikan seratus dinar. Tunai.

Malam harinya, di lokasi yang sama, keduanya kembali berduaan. Namun,

Malam harinya, di lokasi yang sama, keduanya kembali berduaan. Namun, si laki-laki kembali berpikiran serupa dan mengatakan kalimat yang sama dengan kalimat malam sebelumnya. Malam itu pun berlalu, tanpa ada sesuatu yang terjadi. Bahkan tak sempat untuk menyentuh.

Siang harinya, si wanita tua mendatangi tempat jualan si laki-laki sembari melampiaskan kemarahannya. Dasar setan, ia membisiki si laki-laki agar menyesali perbuatan baiknya malam itu. Mereka pun menyepakati pertemuan ketiga dengan harga yang lebih mahal, lima ratus dinar tunai.

Saat si laki-laki hendak menyerahkan lima ratus dinar, Sulthan Shalahuddin al-Ayyubi mengumumkan bahwa perjanjian damai sudah berakhir. Ia dan pendatang lainnya harus segera kembali ke negara asalnya. Dimulailah peperangan Hithin yang dimenangkan oleh Sulthan Shalahuddin.

Setelah kemenangan, laki-laki ini kembali mendatangi Syam. Saat itu, Sulthan Shalahuddin sedang mencari budak wanita. Laki-laki mendatangi kerajaan sembari menyerahkan seorang budak yang dia miliki. Oleh Sulthan, budak wanita milik laki-laki ini dibeli dengan harga seratus dinar.

Saat hendak dibayar, Sulthan hanya memiliki 90 dinar. Pihak kesulthanan pun berpikir tentang kekurangan sepuluh dinar itu. Akhirnya, didapatilah sebuah kesepakatan, si laki-laki dipersilakan memilih satu budak tawanan perang senilai sepuluh dinar.

Sang laki-laki sepakat. Di dalam penjara, ia melihat wanita Eropa yang pernah menaut hatinya tempo hari. Cintanya masih utuh. Kasihnya belum berkurang. Ia langsung mendatangi dan menyampaikan kepada pengawal Sulthan.

Saat ditemui, wanita Eropa ini tidak mengenali si laki-laki lantaran lamanya berpisah. Setelah diurus, si laki-laki mendatangi hakim, agar hubungan keduanya resmi. Dinikahkan.

Setelah menikah, si laki-laki tak melewatkan malam pertamanya. Ditumpahkanlah hasrat yang ditahan selama ini dengan cara yang baik, halal, dan diberkahi syariat. Sang wanita pun hamil.

Berbilang masa setelahnya, si laki-laki panik. Pihak musuh mengumumkan akan menebus semua tawanan perang, termasuk wanita Eropa yang sudah dia nikahi. Beruntung, si wanita juga mencintainya, hingga keduanya menghadap kepada utusan musuh yang hendak menebus seluruh tawanan perang.

Dengan gagah, si wanita menyampaikan isi hatinya. Ia menyukai si laki-laki, sudah masuk Islam, telah resmi menikah, dan sedang hamil. Dengan tegas, ia memilih menjadi istri si laki-laki.

Utusan musuh pun tak kuasa memaksa. Si wanita Eropa dibiarkan melanjutkan hidup bahagia dengan suami pilihannya. Berkah dalam naungan Islam yang mulia dan memuliakan.

Berbilang masa setelahnya, ibu wanita Eropa mendatangi anaknya. Ia menyerahkan seratus lima puluh dinar. Rupanya, uang itu merupakan pembayaran dari si laki-laki tempo hari. Uang itu masih utuh. Lengkap dengan tempat penyimpananya.

Nyatalah sudah, jika seseorang meninggalkan yang haram, maka Allah Ta’ala akan memberikan yang halal kepadanya. Jika seseorang meninggalkan sesuatu karena Allah Ta’ala, maka Dia akan memberikan ganti yang lebih baik baginya.

Sebaliknya, jika seseorang sibuk dengan yang haram, akan sukar baginya untuk mendapatkan sesuatu yang halal, baik, apalagi diberkahi.

Ya Allah, jadikan kami hamba yang mampu menjaga diri dari segala yang haram. Aamiin. Wallahu a’lam. (kisahikmah)

 

Ayo Ikuti Jejak mereka yang sudah mengikuti Promil dengan Madu Penyubur Kandungan

Sebagian Pasangan Suami Istri Sudah Menikah Lama Tapi Tidak Juga Dikaruniai Keturunan, Hal Ini Harus Segera Diatasi Karena Jika Berlarut Larut Akan Mengakibatkan :

- Depresi karena khawatir tidak memiliki momongan selamanya

- Digunjing tetangga tetangga anda

- Tidak enak terhadap mertua

- Bahkan tak sedikit pasangan melakukan Perceraian karena tidak kunjung memiliki momongan

Dan lagi yang perlu anda ingat. Jangan pernah anggap remeh kondisi anda yang sulit mendapatkan momongan. Semakin usia anda bertambah maka kesuburan akan semakin menurun. Karena dengan Usia yang semakin tua semakin kecil kemungkinan untuk mendapatkan keturunan.

KEINGINAN ANDA UNTUK SEGERA MEMILIKI ANAK SANGATLAH KUAT, NAMUN SEGALA UPAYA YANG DITEMPUH BERAKHIR SIA-SIA.

JANGAN KHAWATIR KINI ADA CARA ALAMI UNTUK MENGATASI MASALAH KESUBURAN ANDA.

KINI TELAH HADIR !

MADU PENYUBUR KANDUNGAN WANITA DAN PRIA

www.madukesuburan.comMadu penyubur kandungan al mabruroh ini merupakan minuman khusus untuk wanita dan pria dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami. Madu penyubur kandungan ini bekerja untuk menjaga kesehatan organ reproduksi (pria dan wanita), untuk membantu mencegah dan mengatasi kemandulan.

"Khasiat apa saja yang terkandung dalam sebotol Madu Penyubur Al Mabruroh ?"

Khasiat Madu Penyubur Wanita :

  • Menstimulasi kinerja hormon

  • Merangsang pematangan sel telur

  • Membantu menyuburkan kandungan

  • Menjaga kesehatan reproduksi

  • Mengatasi gangguan haid dan keputihan

  • Mencegah kemandulan sejak dini

Khasiat Madu Penyubur Pria :

  • Mengatasi kemandulan

  • Mengentalkan sperma

  • Menjadikan sperma menjadi berkualitas

  • Untuk menjaga kesehatan tubuh

"Apakah Madu Penyubur Al Mabruroh AMAN untuk dikonsumsi ?"

Madu Penyubur Al Mabruroh sudah pasti AMAN untuk dikonsumsi, dan tentunya TANPA EFEK SAMPING. Komposisi Madu Penyubur Al Mabruroh, antara lain : madu pilihan, sari kurma, ekstrak kemangi, ekstrak barucina, ekstrak adas, dan serbuk pucuk bunga kurma.

Madu Penyubur Al Mabruroh juga sudah terdaftar pada

Madu wanita : DEPKES P-IRT 209320101800

Madu pria : POM TR 153685241

"Lalu Berapa Harga Madu Penyubur Ini?"

Madu Penyubur Wanita Rp 90.000/botol

Madu Penyubur Pria Rp 65.000/botol

(belum termasuk ongkir)

 Dapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan membeli PAKET Madu !

1 paket  @ Rp. 149.000/paket = Rp 149.000 saja!

2 paket @ Rp. 129.500/paket = Rp 259.000 saja!

3 paket @ Rp. 113.000/paket = Rp 339.000 saja!

(Belum termasuk ongkir)

BELI SEKARANG JUGA !!!

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

wa-1 madu penyubur kandungan

KARENA KHUSUS HARI INI ADA BONUS GRATIS 1 PCS TEST PACK

HANYA UNTUK PEMBELIAN 1-2 PAKET MADU PENYUBUR

 

"Lantas saya harus minum berapa botol agar bisa hamil?"

Hasil pada tiap konsumen berbeda-beda sesuai kondisi tubuh masing-masing konsumen dan yang pasti kehamilan adalah MUTLAK kehendak Allah 'Azza Wa Jalla, dan semoga madu ini menjadi lantaran untuk mendapatkan momongan.

MADU PENYUBUR KAMI ASLI 100% DARI AL MABRUROH

CEPAT BERTINDAK SEKARANG JUGA, KARENA HARGA MADU KESUBURAN BISA NAIK SECARA TIBA TIBA TANPA PEMBERITAHUAN.

Bayangkan...jika anda hamil dan memiliki momongan? uang untuk membeli madu kesuburan tidak ada artinya sama sekali dibandingkan kebahagiaan anda.

HATI-HATI BANYAK BEREDAR BARANG PALSU & JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN HARGA MURAH !

kami men jual madu penyubur kandungan al mabruroh asli, alami, aman, dan terpercaya

CARA KONSUMSI MADU KESUBURAN CEK VIDEO DI BAWAH INI

Silahkan pesan & bayar sekarang juga !

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungan sms

GARANSI 100% MADU PENYUBUR PASTI DIKIRIM DAN SAMPAI KETANGAN ANDA

*Disclaimer : Hasil yang didapat dan waktu yang dibutuhkan setiap orang dalam pemakaian madu penyubur kandungan dan bisa berbeda-beda tergantung frekuensi penggunaan dan kondisi masing masing individu.

Via SMS/WA/BBM

Format Pemesanan :

PM # NAMA  # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PAKET MADU YG DIPESAN

Contoh :

PM # ANDI # JL NUKLIR 5 DESA CIBITUNG, RT 05, RW 06, KEC. RAPOCINI, LAMPUNG SELATAN # 2 PAKET MADU

Kirim ke :

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungansms  

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *