Inilah Cara Allah Turun ke Langit Dunia Setiap 1/3 Malam

 

doa org lain

Dalam sebuah hadits, Rasulullah pernah bersabda bahwa setiap malam, yakni sepertiga malam terakhir Allah akan turun ke langit dunia dan berfirman, “Barang siapa berdoa kepada-Ku, niscaya akan Aku kabulkan, barang siapa meminta kepada-Ku, niscaya akan Aku berikan, dan barang siapa memohon ampun kepada-Ku, niscaya akan Aku ampuni.”

Hadits diatas shahih bahkan mencapai derajat mutawatir. Hadits tersebut juga dikeluarkan oleh banyak ulama ahli hadits seperti Imam Al-Bukhari, Muslim, at-Tirmidzi, Abu Dawud, Ibnu Majah dan masih banyak yang lainnya.

Berdasarkan hadits tersebut, barangsiapa yang ingin do’anya dikabulkan Allah dan di ampuni dosa-dosanya maka hendaknya memohon kepada Allah pada waktu-waktu tersebut. Karena pada waktu tersebut Allah turun ke langit dunia dan dipercaya sebagai waktu yang mustajab untuk berdoa.

Namun, sebagian orang masih suka bertanya-tanya tentang bagaimana cara Allah turun ke langit dunia, padahal kita tahu bahwa Allah bersemayam diatas Arsy sebagaimana firman Allah yang secara tegas mengatakan,

“Allah Yang Maha Pemurah bersemayam di atas Arsy.” [QS. Taha ayat 5]

Jika Allah bersemayam di atas Arsy, lalu bagaimana Dia turun ke langit dunia setiap sepertiga malam? bukankah setiap belahan bumi memiliki waktu siang dan malam yang silih berganti? kalau begitu apakah setiap hari Allah meninggalkan Arsy-Nya karena turun ke langit dunia?

Ini adalah pertanyaan yang umum kita jumpai, karena manusia memang dibekali akal untuk berfikir dan mencari tahu apa yang tidak diketahuinya. Lalu bagaimana penjelasan untuk pertanyaan diatas?

ALLAH TURUN KE LANGIT DUNIA SETIAP 1/3 MALAM TERAKHIR

Seperti kita ketahui bahwa Allah memiliki sifat-sifat, dan dari kesekian banyak sifat-sifat fi’liyah yang dimiliki Allah, salah satunya adalah sifat Allah tersebut yaitu Allah turun ke langit dunia.

Karena sifat fi’liyah adalah sifat yang sudah ada sejak dulu dan hal itu berkaitan dengan kehendak Allah SWT seperti turun, tertawa, murka, ridha, dan lain sebagainya.

Dalam hadits diatas dikatakan bahwa Allah SWT turun kelangit dunia, namun Rasulullah tidak menjelaskan kepada kita tentang bagaimana cara Allah turun ke langit dunia.

Namun, sebagai seorang muslim yang beriman dan taat kepada Allah sudah selayaknya kita menerima apa yang dikabarkan Rasulullah ini tanpa menanyakan bagaimana cara Allah turun ke langit dunia.

Manusia juga harus menahan diri dari mempertanyakan masalah ini dengan “mengapa?” dan “bagaimana?”, yang berkaitan dengan nama-nama dan sifat-sifat Allah SWT, karena hal itu tidak akan dapat di jangkau oleh akal kita sebagai manusia yang memiliki pengetahuan terbatas ini.

Kita juga dilarang untuk membuat permisalan-permisalan terhadap sifat Allah tersebut seperti mengatakan bahwa yang turun bukanlah Dzat Allah, tetapi yang turun adalah rahmat Allah. Orang yang memiliki keyakinan ini, berarti telah terjebak dalam tahrif (mengubah makna). Padahal sejatinya, kebiasaan seperti itu adalah kebiasaan buruk orang-orang Mu’tazilah dan Asy’airah yang zhahirnya adalah perilaku kaum Yahudi, sebagaimana difirmankan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala,

“Yaitu orang-orang Yahudi, mereka mengubah perkataan dari tempat-tempatnya…” [QS. An-Nisa ayat 46]

Kita ketahui bersama bahwa tidak ada sesuatu yang menyamai Allah, maka kita harus menerima dan mengatakan kami mendengar, kami beriman, kami mengikuti, dan kami menaati. Itulah kewajiban kita.

Sehingga kesimpulannya adalah kita harus mengimani dan menerima hadits tersebut tanpa mempertanyakan bagaimana caranya Allah turun ke langit dunia. Dan kita dilarang untuk membuat perumpamaan-perumpamaan tentang bagaimana cara Allah turun ke langit dunia, semoga bermanfaat.

sumber http://www.akhwatindonesia.net/

 

Ayo Ikuti Jejak mereka yang sudah mengikuti Promil dengan Madu Penyubur Kandungan

Sebagian Pasangan Suami Istri Sudah Menikah Lama Tapi Tidak Juga Dikaruniai Keturunan, Hal Ini Harus Segera Diatasi Karena Jika Berlarut Larut Akan Mengakibatkan :

- Depresi karena khawatir tidak memiliki momongan selamanya

- Digunjing tetangga tetangga anda

- Tidak enak terhadap mertua

- Bahkan tak sedikit pasangan melakukan Perceraian karena tidak kunjung memiliki momongan

Dan lagi yang perlu anda ingat. Jangan pernah anggap remeh kondisi anda yang sulit mendapatkan momongan. Semakin usia anda bertambah maka kesuburan akan semakin menurun. Karena dengan Usia yang semakin tua semakin kecil kemungkinan untuk mendapatkan keturunan.

KEINGINAN ANDA UNTUK SEGERA MEMILIKI ANAK SANGATLAH KUAT, NAMUN SEGALA UPAYA YANG DITEMPUH BERAKHIR SIA-SIA.

JANGAN KHAWATIR KINI ADA CARA ALAMI UNTUK MENGATASI MASALAH KESUBURAN ANDA.

KINI TELAH HADIR !

MADU PENYUBUR KANDUNGAN WANITA DAN PRIA

www.madukesuburan.comMadu penyubur kandungan al mabruroh ini merupakan minuman khusus untuk wanita dan pria dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami. Madu penyubur kandungan ini bekerja untuk menjaga kesehatan organ reproduksi (pria dan wanita), untuk membantu mencegah dan mengatasi kemandulan.

"Khasiat apa saja yang terkandung dalam sebotol Madu Penyubur Al Mabruroh ?"

Khasiat Madu Penyubur Wanita :

  • Menstimulasi kinerja hormon

  • Merangsang pematangan sel telur

  • Membantu menyuburkan kandungan

  • Menjaga kesehatan reproduksi

  • Mengatasi gangguan haid dan keputihan

  • Mencegah kemandulan sejak dini

Khasiat Madu Penyubur Pria :

  • Mengatasi kemandulan

  • Mengentalkan sperma

  • Menjadikan sperma menjadi berkualitas

  • Untuk menjaga kesehatan tubuh

"Apakah Madu Penyubur Al Mabruroh AMAN untuk dikonsumsi ?"

Madu Penyubur Al Mabruroh sudah pasti AMAN untuk dikonsumsi, dan tentunya TANPA EFEK SAMPING. Komposisi Madu Penyubur Al Mabruroh, antara lain : madu pilihan, sari kurma, ekstrak kemangi, ekstrak barucina, ekstrak adas, dan serbuk pucuk bunga kurma.

Madu Penyubur Al Mabruroh juga sudah terdaftar pada

Madu wanita : DEPKES P-IRT 209320101800

Madu pria : POM TR 153685241

"Lalu Berapa Harga Madu Penyubur Ini?"

Madu Penyubur Wanita Rp 90.000/botol

Madu Penyubur Pria Rp 65.000/botol

(belum termasuk ongkir)

 Dapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan membeli PAKET Madu !

1 paket  @ Rp. 149.000/paket = Rp 149.000 saja!

2 paket @ Rp. 129.500/paket = Rp 259.000 saja!

3 paket @ Rp. 113.000/paket = Rp 339.000 saja!

(Belum termasuk ongkir)

BELI SEKARANG JUGA !!!

KARENA KHUSUS HARI INI ADA BONUS GRATIS 1 PCS TEST PACK

HANYA UNTUK PEMBELIAN 1-2 PAKET MADU PENYUBUR

 

"Lantas saya harus minum berapa botol agar bisa hamil?"

Hasil pada tiap konsumen berbeda-beda sesuai kondisi tubuh masing-masing konsumen dan yang pasti kehamilan adalah MUTLAK kehendak Allah 'Azza Wa Jalla, dan semoga madu ini menjadi lantaran untuk mendapatkan momongan.

MADU PENYUBUR KAMI ASLI 100% DARI AL MABRUROH

CEPAT BERTINDAK SEKARANG JUGA, KARENA HARGA MADU KESUBURAN BISA NAIK SECARA TIBA TIBA TANPA PEMBERITAHUAN.

Bayangkan...jika anda hamil dan memiliki momongan? uang untuk membeli madu kesuburan tidak ada artinya sama sekali dibandingkan kebahagiaan anda.

HATI-HATI BANYAK BEREDAR BARANG PALSU & JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN HARGA MURAH !

kami men jual madu penyubur kandungan al mabruroh asli, alami, aman, dan terpercaya

CARA KONSUMSI MADU KESUBURAN CEK VIDEO DI BAWAH INI

Silahkan pesan & bayar sekarang juga !

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungan sms

GARANSI 100% MADU PENYUBUR PASTI DIKIRIM DAN SAMPAI KETANGAN ANDA

*Disclaimer : Hasil yang didapat dan waktu yang dibutuhkan setiap orang dalam pemakaian madu penyubur kandungan dan bisa berbeda-beda tergantung frekuensi penggunaan dan kondisi masing masing individu.

Via SMS/WA/BBM

Format Pemesanan :

PM # NAMA  # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PAKET MADU YG DIPESAN

Contoh :

PM # ANDI # JL NUKLIR 5 DESA CIBITUNG, RT 05, RW 06, KEC. RAPOCINI, LAMPUNG SELATAN # 2 PAKET MADU

Kirim ke :

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungan sms