Empat Amalan Pagi Pengundang Rezeki

Agama Islam adalah agama yang menganggap semua perbuatan untuk mencari pahala itu adalah ibadah. Terlebih lagi apabila dikerjakan dengan hati yang tulus untuk mendapatkan keridhaan dari Allah SWT. Selain untuk mendapatkan pahala, alasan lainnya kaum muslim melakukan ibadah adalah untuk meminta dibukakan pintu rezeki oleh Allah SWT.

Ibadah tersebut dapat dilakukan kapan dan dimana saja. Sebagian amalan tersebut dapat dilakukan dalam banyak waktu. Ada pula amalan yang hanya bisa dilakukan pagi hari untuk mengundang datangnya rezeki dari Allah. Amalan apa sajakah itu? Berikut ini adalah empat amalan pagi hari pengundang rezeki.

 

1. Shalat Tahajud
Amalan di pagi hari yang bisa mengundang rezeki yang pertama adalah dengan melaksanakan shalat tahajud. Shalat ini bisa dilakukan di seluruh bagian malam, baik itu di tengah malam maupun sepertiga malam yang terakhir dengan syarat yakni sudah tidur terlebih dahulu.

Akan tetapi waktu yang paling efektif untuk mengundang rezeki adalah shalat tahajud yang dilakukan pada sepertiga malam yang terakhir. Untuk itu, shalat tahajud juga bisa dijadikan sarana bangun pagi.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
“Ketika kalian tidur, syetan membuat tiga ikatan di tengkuk kalian. Di setiap ikatan setan akan mengatakan, “Malam masih panjang, tidurlah!” Jika ia bangun lalu berdzikir pada Allah, lepaslah satu ikatan. Kemudian jika ia berwudhu, lepas lagi satu ikatan berikutnya. Kemudian jika ia mengerjakan shalat, lepaslah ikatan terakhir. Di pagi hari dia akan bersemangat dan bergembira. Jika tidak melakukan seperti ini, jiwanya jadi kotor dan malas.” (HR. Al Bukhari)

Seperti hadist di atas, orang yang bangun bagi lalu berwudhu dan melaksanakan shalat tahajud maka pagi harinya akan menjadi lebih bersemangat dan bergembira. Dengan semangat tersebut makan akan berpengaruh terhadap peningkatan kreativitas dan motivasi kerja. 

2 . Doa Di Pagi Hari
Setelah melaksanakan shalat tahajud, seorang muslim perlu memanfaatkan waktu sepertiga malamnya tersebut untuk berdoa kepada Allah SWT. Doa merupakan senjata dari orang-orang yang beriman. Terlebih lagi doa yang dilakukan di sepertiga malam terakhir, InsyaAllah lebih mustajabah dan lebih didengar oleh Allah SWT.

Alangkah lebih baik apabila menjadikan doa dan shalat tahajud ke dalam satu paket. Jadi setelah melaksanakan shalat tahajud kemudian berdoa. Maka pada saat itu, berdoalah apa saja asalkan baik dan InsyaAllah akan dikabulkan oleh Allah. Misalnya berdoa meminta ampunan, memohon akhirat, dan boleh juga meminta doa dunia untuk sarana akhirat termasuk rezeki.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
“Rabb kita Tabaraka wa Ta’ala turun setiap malam ke langit dunia hingga tersisa sepertiga malam terakhir, lalu Dia berkata: ‘Siapa yang berdoa kepada-Ku, aku akan memperkenankan doanya. Siapa yang meminta pada-Ku, pasti akan Kuberi. Dan siapa yang meminta ampun pada-Ku, pasti akan Kuampuni’.” (HR. Al Bukhari dan Muslim)

3. Sedekah Pagi
Seperti yang diketahui bahwa sedekah itu memiliki keutamaan yang sangat luar biasa apabila dilakukan dengan ikhlas. Sebenarnya sedekah dapat dilakukan kapan saja, namun akan lebih istimewa apabila sedekah tersebut dilakukan pada pagi hari. Sebab setiap pagi ada malaikat yang mendoakan orang yang bersedekah dan orang yang pelit.

“Tidaklah berlalu pagi di setiap hari kecuali ada dua malaikat yang turun dan berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti pada yang berinfak” Sedangkan malaikat yang satunya berdoa, “Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah” (HR. Al Bukhari dan Muslim)

Doa manusia mungkin jarang dikabulkan karena kemaksiatan yang dilakukannya. Akan tetapi, bagaimana dengan malaikat? Malaikat adalah makhluk Allah yang tidak pernah melakukan dosa dan kemaksiatan sehingga InsyaAllah doa mereka akan selalu dikabulkan oleh Allah. Jadi, mulailah untuk bersedekah di waktu pagi, maka malaikat akan mendoakanmu dan dengan  demikian Allah juga akan memberikan rezeki.

Sedekah pagi ini menjadi amalan yang banyak diamalkan para sahabat, terutama Abu Bakar radhiyallahu ‘anhu. Pernah Rasulullah setelah shalat Subuh bertanya kepada para sahabatnya siapa yang telah melakukan shalat tahajud, bersedekah, dan lain-lain. Ternyata Abu Bakar terus mengacungkan tangan sebagai tanda bahwa beliau telah melaksanakan amal-amal itu.

4. Shalat Dhuha
Amalan terakhir yang dapat dilakukan untuk mengundang rezeki adalah dengan melaksanakan shalat dhuha. Waktu shalat dhuha ini dimulai sejak matahari sepenggelahan naik (kira-kira satu tombak) hingga menjelang ke tengah atas kepala (kira-kira 15 menit sebelum Dzuhur).

Shalat dhuha ini bisa lakukan dua raka’at sampai dengan delapan raka’at. Bahkan ada juga yang mengatakan sampai 12 raka’at. Keutamaan shalat dhuha, dua raka’atnya senilai dengan 360 sedekah sebagai hak persendian dan barang siapa yang menjalankannya empat raka’at maka Allah menjamin atas rezekinya.

“Di dalam tubuh manusia terdapat 360 sendi, yang seluruhnya harus dikeluarkan sedekahnya.” Mereka (para sahabat) bertanya, “Siapakah yang mampu melakukan itu wahai Nabiyullah?” Beliau menjawab, “Engkau membersihkan dahak yang ada di dalam masjid adalah sedekah, engkau menyingkirkan sesuatu yang mengganggu dari jalan adalah sedekah. Maka jika engkau tidak menemukannya (sedekah sebanyak itu), maka dua raka’at Dhuha sudah mencukupimu.” (HR. Abu Dawud)

Allah ‘Azza wa Jalla berfirman, “Wahai anak Adam, janganlah engkau luput dari empat rakaat di awal harimu, niscaya Aku cukupkan untukmu di sepanjang hari itu.” (HR. Ahmad)

Demikianlah empat amalan pagi hari yang mengundang rezeki. Selain keempat amalan tersebut, tentu saja masih ada amalan-amalan lain  yang tergolong di dalamnya dan waktunya bisa dilakukan kapan saja. Sebagai muslim yang bertakwa, hendaknya melakukan semua amalan di atas agar Allah senantiasa memberikan rezeki yang halal bagi kita.

sumber http://www.infoyunik.com/

 

Ayo Ikuti Jejak mereka yang sudah mengikuti Promil dengan Madu Penyubur Kandungan

Sebagian Pasangan Suami Istri Sudah Menikah Lama Tapi Tidak Juga Dikaruniai Keturunan, Hal Ini Harus Segera Diatasi Karena Jika Berlarut Larut Akan Mengakibatkan :

- Depresi karena khawatir tidak memiliki momongan selamanya

- Digunjing tetangga tetangga anda

- Tidak enak terhadap mertua

- Bahkan tak sedikit pasangan melakukan Perceraian karena tidak kunjung memiliki momongan

Dan lagi yang perlu anda ingat. Jangan pernah anggap remeh kondisi anda yang sulit mendapatkan momongan. Semakin usia anda bertambah maka kesuburan akan semakin menurun. Karena dengan Usia yang semakin tua semakin kecil kemungkinan untuk mendapatkan keturunan.

KEINGINAN ANDA UNTUK SEGERA MEMILIKI ANAK SANGATLAH KUAT, NAMUN SEGALA UPAYA YANG DITEMPUH BERAKHIR SIA-SIA.

JANGAN KHAWATIR KINI ADA CARA ALAMI UNTUK MENGATASI MASALAH KESUBURAN ANDA.

KINI TELAH HADIR !

MADU PENYUBUR KANDUNGAN WANITA DAN PRIA

www.madukesuburan.comMadu penyubur kandungan al mabruroh ini merupakan minuman khusus untuk wanita dan pria dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami. Madu penyubur kandungan ini bekerja untuk menjaga kesehatan organ reproduksi (pria dan wanita), untuk membantu mencegah dan mengatasi kemandulan.

"Khasiat apa saja yang terkandung dalam sebotol Madu Penyubur Al Mabruroh ?"

Khasiat Madu Penyubur Wanita :

  • Menstimulasi kinerja hormon

  • Merangsang pematangan sel telur

  • Membantu menyuburkan kandungan

  • Menjaga kesehatan reproduksi

  • Mengatasi gangguan haid dan keputihan

  • Mencegah kemandulan sejak dini

Khasiat Madu Penyubur Pria :

  • Mengatasi kemandulan

  • Mengentalkan sperma

  • Menjadikan sperma menjadi berkualitas

  • Untuk menjaga kesehatan tubuh

"Apakah Madu Penyubur Al Mabruroh AMAN untuk dikonsumsi ?"

Madu Penyubur Al Mabruroh sudah pasti AMAN untuk dikonsumsi, dan tentunya TANPA EFEK SAMPING. Komposisi Madu Penyubur Al Mabruroh, antara lain : madu pilihan, sari kurma, ekstrak kemangi, ekstrak barucina, ekstrak adas, dan serbuk pucuk bunga kurma.

Madu Penyubur Al Mabruroh juga sudah terdaftar pada

Madu wanita : DEPKES P-IRT 209320101800

Madu pria : POM TR 153685241

"Lalu Berapa Harga Madu Penyubur Ini?"

Madu Penyubur Wanita Rp 90.000/botol

Madu Penyubur Pria Rp 65.000/botol

(belum termasuk ongkir)

 Dapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan membeli PAKET Madu !

1 paket  @ Rp. 149.000/paket = Rp 149.000 saja!

2 paket @ Rp. 129.500/paket = Rp 259.000 saja!

3 paket @ Rp. 113.000/paket = Rp 339.000 saja!

(Belum termasuk ongkir)

BELI SEKARANG JUGA !!!

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

wa-1 madu penyubur kandungan

KARENA KHUSUS HARI INI ADA BONUS GRATIS 1 PCS TEST PACK

HANYA UNTUK PEMBELIAN 1-2 PAKET MADU PENYUBUR

 

"Lantas saya harus minum berapa botol agar bisa hamil?"

Hasil pada tiap konsumen berbeda-beda sesuai kondisi tubuh masing-masing konsumen dan yang pasti kehamilan adalah MUTLAK kehendak Allah 'Azza Wa Jalla, dan semoga madu ini menjadi lantaran untuk mendapatkan momongan.

MADU PENYUBUR KAMI ASLI 100% DARI AL MABRUROH

CEPAT BERTINDAK SEKARANG JUGA, KARENA HARGA MADU KESUBURAN BISA NAIK SECARA TIBA TIBA TANPA PEMBERITAHUAN.

Bayangkan...jika anda hamil dan memiliki momongan? uang untuk membeli madu kesuburan tidak ada artinya sama sekali dibandingkan kebahagiaan anda.

HATI-HATI BANYAK BEREDAR BARANG PALSU & JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN HARGA MURAH !

kami men jual madu penyubur kandungan al mabruroh asli, alami, aman, dan terpercaya

CARA KONSUMSI MADU KESUBURAN CEK VIDEO DI BAWAH INI

Silahkan pesan & bayar sekarang juga !

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungan sms

GARANSI 100% MADU PENYUBUR PASTI DIKIRIM DAN SAMPAI KETANGAN ANDA

*Disclaimer : Hasil yang didapat dan waktu yang dibutuhkan setiap orang dalam pemakaian madu penyubur kandungan dan bisa berbeda-beda tergantung frekuensi penggunaan dan kondisi masing masing individu.

Via SMS/WA/BBM

Format Pemesanan :

PM # NAMA  # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PAKET MADU YG DIPESAN

Contoh :

PM # ANDI # JL NUKLIR 5 DESA CIBITUNG, RT 05, RW 06, KEC. RAPOCINI, LAMPUNG SELATAN # 2 PAKET MADU

Kirim ke :

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungansms  

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *