Duh, Kok Tak Kunjung Hamil?

 

PENYEBAB wanita tak kDuh, Kok Tak Kunjung Hamil?unjung hamil bisa disebabkan faktor yang berasal dari wanita maupun pria. 

Kegelisahan melanda pasangan Ari dan Trias. Tiga tahun mengecap biduk rumah tangga, tapi tanda-tanda kehamilan tak tampak jua. Padahal, hubungan intim seminggu 3-4 kali rutin mereka lakukan. “Dulu sebelum nikah, saya pikir punya anak itu gampang. Ternyata, enggak juga ya,” tutur Trias yang menikah pada usia 27 tahun. 

Wanita yang bekerja sebagai konsultan SDM itu mensinyalir stres dan kesibukan kerja sebagai biang masalah sulitnya punya momongan. “Seringnya say
a dan suami bekerja lembur mungkin saja jadi salah satu penyebabnya,” ungkapnya. 


Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan, sekitar 50-80 juta pasangan mengalami kesulitan mendapatkan keturunan. Masalah ketidaksuburan (infertilitas) ini tentu merisaukan, tak hanya bagi pasangan suami-istri (pasutri), juga keluarganya. Diperkirakan sekitar 10-15 persen pasangan usia subur mengalami masalah infertilitas. 

Menurut spesialis kebidanan dan kandungan dari Klinik Fertilitas Teratai RS Gading Pluit Jakarta Utara, dr Irsal Yan SpOG, masalah ketidaksuburan bisa disebabkan faktor istri (45 persen), suami (40 persen), dan faktor lainnya yang tidak jelas (15 persen). “Ketidakjelasan itu dikarenakan kasus infertilitas melibatkan banyak faktor, seperti aspek psikologis, gaya hidup, riwayat keturunan, dan kebiasaan,” tuturnya. 

Untuk bisa hamil,organ reproduksi wanita harus berada dalam kondisi sehat. Jika ada masalah seperti saluran telur yang tersumbat, pematangan sel telur yang tidak sesuai jadwal, adanya endometriosis, masalah di rahim dan mulut rahim (misalnya terdapat miom), ataupun disfungsi seksual, maka dapat diprediksi bahwa kehamilan akan terhambat. Adapun infertilitas karena faktor suami meliputi kelainan pengeluaran sperma, kelainan produksi dan pematangan sperma, penyempitan saluran mani karena infeksi bawaan, faktor antibodi, antisperma, dan faktor gizi. 

Nah, seiring perkembangan zaman, aspek gaya hidup ternyata juga menyumbang 15 persen-20 persen pengaruh terhadap angka kejadian infertilitas. Seperti halnya yang dialami pasutri Ari-Trias, gaya hidup perkotaan yang serbacepat dan instan, kompetitif, dan mobilitas tinggi membuat orang rentan mengalami stres. 

Dampaknya cukup signifikan, mengganggu proses pematangan sel telur (ovulasi), gangguan produksi sperma, spasme saluran telur, serta menurunnya gairah dan frekuensi hubungan suami-istri. 

Gaya hidup serbainstan juga membuat orang tergoda mengonsumsi fast food ataujunk food sehingga memicu kelebihan berat badan. Padahal, kegemukan (atau sebaliknya badan yang terlalu kurus) menjadi salah satu penyulit hamil. Faktor penghambat lainnya adalah merokok, konsumsi kafein berlebih, efek konsumsi obat-obatan, serta kanker dan terapinya. 

Bagi pencandu alkohol sebaiknya juga segera menghentikan kebiasaan “minum” jika ingin segera memiliki momongan. Pasalnya, konsumsi alkohol pada wanita dapat menekan produksi hormon estrogen dan progesteron serta meningkatkan prolaktin. 

Dengan demikian, proses ovulasi jadi terhambat. Pada pria, alkohol menyebabkan penurunan ukuran testis, volume air mani, serta menurunkan konsentrasi, mortalitas, dan struktur normal sperma. Efek penurunan kualitas dan kuantitas sperma juga terjadi pada pemakai narkoba. 

Masih terkait gaya hidup, olahraga teratur memang memiliki sejumlah manfaat positif bagi jiwa dan raga. Namun, jika dilakukan secara berlebihan (overtraining) rupanya malah dapat mengganggu siklus haid yang ditandai pemendekan siklusluteal dan amenorrhea sekunder. 

Beralih ke faktor usia, Dr Indra NC Anwar dari Klinik Fertilitas Teratai RS Gading Pluit mengungkapkan, tren menunda usia perkawinan demi alasan mengejar karier cukup marak belakangan ini. Padahal, tingkat kesuburan wanita akan menurun mulai usia 35 tahun ke atas. 

“Setiap mengalami menstruasi, cadangan sel telur akan terus berkurang dan lama kelamaan akan habis sehingga terjadilah menopause sehingga indung telur berhenti memproduksi sel telur,” katanya. Jadi, bagi kaum wanita, jangan abaikan umur dan ingat jam biologis!

(Sumber: lifestyle.okezone.com)

 

Ayo Ikuti Jejak mereka yang sudah mengikuti Promil dengan Madu Penyubur Kandungan

Sebagian Pasangan Suami Istri Sudah Menikah Lama Tapi Tidak Juga Dikaruniai Keturunan, Hal Ini Harus Segera Diatasi Karena Jika Berlarut Larut Akan Mengakibatkan :

- Depresi karena khawatir tidak memiliki momongan selamanya

- Digunjing tetangga tetangga anda

- Tidak enak terhadap mertua

- Bahkan tak sedikit pasangan melakukan Perceraian karena tidak kunjung memiliki momongan

Dan lagi yang perlu anda ingat. Jangan pernah anggap remeh kondisi anda yang sulit mendapatkan momongan. Semakin usia anda bertambah maka kesuburan akan semakin menurun. Karena dengan Usia yang semakin tua semakin kecil kemungkinan untuk mendapatkan keturunan.

KEINGINAN ANDA UNTUK SEGERA MEMILIKI ANAK SANGATLAH KUAT, NAMUN SEGALA UPAYA YANG DITEMPUH BERAKHIR SIA-SIA.

JANGAN KHAWATIR KINI ADA CARA ALAMI UNTUK MENGATASI MASALAH KESUBURAN ANDA.

KINI TELAH HADIR !

MADU PENYUBUR KANDUNGAN WANITA DAN PRIA

www.madukesuburan.comMadu penyubur kandungan al mabruroh ini merupakan minuman khusus untuk wanita dan pria dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami. Madu penyubur kandungan ini bekerja untuk menjaga kesehatan organ reproduksi (pria dan wanita), untuk membantu mencegah dan mengatasi kemandulan.

"Khasiat apa saja yang terkandung dalam sebotol Madu Penyubur Al Mabruroh ?"

Khasiat Madu Penyubur Wanita :

  • Menstimulasi kinerja hormon

  • Merangsang pematangan sel telur

  • Membantu menyuburkan kandungan

  • Menjaga kesehatan reproduksi

  • Mengatasi gangguan haid dan keputihan

  • Mencegah kemandulan sejak dini

Khasiat Madu Penyubur Pria :

  • Mengatasi kemandulan

  • Mengentalkan sperma

  • Menjadikan sperma menjadi berkualitas

  • Untuk menjaga kesehatan tubuh

"Apakah Madu Penyubur Al Mabruroh AMAN untuk dikonsumsi ?"

Madu Penyubur Al Mabruroh sudah pasti AMAN untuk dikonsumsi, dan tentunya TANPA EFEK SAMPING. Komposisi Madu Penyubur Al Mabruroh, antara lain : madu pilihan, sari kurma, ekstrak kemangi, ekstrak barucina, ekstrak adas, dan serbuk pucuk bunga kurma.

Madu Penyubur Al Mabruroh juga sudah terdaftar pada

Madu wanita : DEPKES P-IRT 209320101800

Madu pria : POM TR 153685241

"Lalu Berapa Harga Madu Penyubur Ini?"

Madu Penyubur Wanita Rp 90.000/botol

Madu Penyubur Pria Rp 65.000/botol

(belum termasuk ongkir)

 Dapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan membeli PAKET Madu !

1 paket  @ Rp. 149.000/paket = Rp 149.000 saja!

2 paket @ Rp. 129.500/paket = Rp 259.000 saja!

3 paket @ Rp. 113.000/paket = Rp 339.000 saja!

(Belum termasuk ongkir)

BELI SEKARANG JUGA !!!

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

wa-1 madu penyubur kandungan

KARENA KHUSUS HARI INI ADA BONUS GRATIS 1 PCS TEST PACK

HANYA UNTUK PEMBELIAN 1-2 PAKET MADU PENYUBUR

 

"Lantas saya harus minum berapa botol agar bisa hamil?"

Hasil pada tiap konsumen berbeda-beda sesuai kondisi tubuh masing-masing konsumen dan yang pasti kehamilan adalah MUTLAK kehendak Allah 'Azza Wa Jalla, dan semoga madu ini menjadi lantaran untuk mendapatkan momongan.

MADU PENYUBUR KAMI ASLI 100% DARI AL MABRUROH

CEPAT BERTINDAK SEKARANG JUGA, KARENA HARGA MADU KESUBURAN BISA NAIK SECARA TIBA TIBA TANPA PEMBERITAHUAN.

Bayangkan...jika anda hamil dan memiliki momongan? uang untuk membeli madu kesuburan tidak ada artinya sama sekali dibandingkan kebahagiaan anda.

HATI-HATI BANYAK BEREDAR BARANG PALSU & JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN HARGA MURAH !

kami men jual madu penyubur kandungan al mabruroh asli, alami, aman, dan terpercaya

CARA KONSUMSI MADU KESUBURAN CEK VIDEO DI BAWAH INI

Silahkan pesan & bayar sekarang juga !

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungan sms

GARANSI 100% MADU PENYUBUR PASTI DIKIRIM DAN SAMPAI KETANGAN ANDA

*Disclaimer : Hasil yang didapat dan waktu yang dibutuhkan setiap orang dalam pemakaian madu penyubur kandungan dan bisa berbeda-beda tergantung frekuensi penggunaan dan kondisi masing masing individu.

Via SMS/WA/BBM

Format Pemesanan :

PM # NAMA  # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PAKET MADU YG DIPESAN

Contoh :

PM # ANDI # JL NUKLIR 5 DESA CIBITUNG, RT 05, RW 06, KEC. RAPOCINI, LAMPUNG SELATAN # 2 PAKET MADU

Kirim ke :

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungansms  

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *