Bila Suami Tidak Mau Shalat

10448759_532723020210739_1244586181280070740_nالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Saya mohon bantuannya, sebelum menikah saya mengenal suami saya sebagai orang yang rajin shalat, tapi setelah menikah, suami saya jarang shalat, bahkan hampir tidak pernah. Hanya jika dia merasa kesulitan dalam menjalani hidup, dia shalat.
Mohon saya dibantu, apa yang harus saya lakukan? Sudah berkali-kali ketika adzan berkumandang, saya mengingatkannya untuk shalat, tapi dengan berbagai alasan, intinya malas, dia tidak mau shalat. Mohon sarannya, terima kasih. (Hera)

وَعَلَيْكُمُ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي خَلَقَ الْمَوْتَ وَالْحَيَاةَ لِيَبْلُوَكُمْ أَيُّكُمْ أَحْسَنُ عَمَلًا
اللَّهُمَّ صَلِّي وَ سَلِّمْ وَ بَارِكْ عَلَى نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آلِهِ وَ أَصْحَابِهِ وَ مَنْ تَبِعَ هُدًى
Saudariku Hera, semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatNya pada diri Anda atas upaya yang telah Anda lakukan agar suami Anda kembali menjalankan shalat lima waktu seperti dulu.
Hidup berumah tangga sesungguhnya adalah ujian. Bahkan, hidup ini secara keseluruhan adalah ujian dari Allah untuk menilai hamba-hambaNya, siapa yang terbaik amalnya. Maka ketika istri yang shalihah mendapati suaminya jauh dari Allah, itu adalah ujian baginya, bagaimana ia menyikapinya dan mempersembahkan amal terbaik kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Demikian pula ketika suami yang shalih mendapati istrinya jauh dari Allah, itu adalah ujian baginya.
Apa yang terjadi pada suami Anda membuktikan bahwa iman itu naik dan turun. Dan seperti yang Anda ceritakan, dengan meninggalkan shalat berarti turunnya iman itu sangat parah hingga ke level paling bawah.
Bagaimana agar suami Anda kembali menunaikan shalat lima waktu seperti dulu?
Ingatkan bahwa shalat adalah rukun Islam
Anda sudah mengingatkan suami tetapi belum berhasil? Cobalah mengingatkannya kembali dan jarang pernah bosan. Ingatkan bahwa shalat adalah rukun Islam yang kedua, yang jika ditinggalkan secara sengaja bisa menyebabkan seseorang menjadi kafir.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
بَيْنَ الْعَبْدِ وَبَيْنَ الْكُفْرِ تَرْكُ الصَّلاَةِ
“Batas antara seseorang dan kekafiran itu adalah meninggalkan shalat.” (HR. Tirmidzi, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan Ahmad)
الْعَهْدَ الَّذِي بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ الصَّلَاةُ فَمَنْ تَرَكَهَا فَقَدْ كَفَرَ
“Perbedaan antara kami dan mereka adalah shalat. Oleh sebab itu, barangsiapa meninggalkannya, berarti ia telah kafir.” (HR. Ahmad dan Ashhabul Sunan)
Ingatkan pula bahwa shalat adalah amal utama, yang pertama kali dihisab di akhirat kelak. Jika shalatnya baik, amal yang lain akan baik pula. Jika shalatnya jelek, amal yang lain akan jelek pula.
إن أول ما يحاسب به العبد صلاته فإن صلحت صلح سائر عمله وإن فسدت فسد سائر عمله
“Amal yang akan dihisab pertama kali dari seorang hamba pada hari kiamat adalah shalat. Jika baik shalatnya, baik pula seluruh amalnya. Jika buruk shalatnya, buruk pula seluruh amalnya.” (HR. Tirmidzi)
Ingatkan suami, pada waktu yang tepat, mungkin saat santai atau hendak tidur, tidak hanya mendekati waktu shalat. Tentu dalam mengingatkan suami ini harus dilakukan dengan sebaik-baiknya agar peluang diterimanya nasehat lebih besar.
Katakan kepada suami, Anda sangat mencintainya
Apa hubungannya? Seringkali, suami akan tersentuh dengan kata-kata cinta dari istrinya daripada kata-kata nasehat. Maka carilah saat yang tepat lalu ungkapkan betapa Anda sangat mencintainya. Karena cinta, Anda ingin menjadi istrinya selamanya; di dunia dan juga di surga. Karena cinta, Anda sangat menginginkannya jadi imam bagi Anda dan anak-anak Anda. Dan yang dapat mengikat suami istri hingga ke surga adalah jika keduanya shalat. Yang menjadi syarat suami sebagai imam sejati adalah shalat.
Katakan kepada suami betapa Anda sangat mencintainya dan karenanya Anda menginginkannya kembali menunaikan shalat lima waktu. Anda tidak mau kehilangan dia, karena betapapun baiknya amal seorang muslim, tanpa menunaikan shalat semuanya menjadi sia-sia. Katakan bahwa Anda sangat merindukannya kembali seperti dulu, ketika suami mengerjakan shalat. Katakan bahwa tidak ada hal yang lebih membahagiakan Anda, kecuali melihatnya istiqamah menunaikan shalat. Jika Anda mengatakannya dengan sungguh-sungguh, dari lubuk hati yang paling dalam, dengan penuh cinta, bahkan dengan keluar air mata sebagai buktinya, insya Allah suami Anda akan lebih tersentuh.
Letakkan buku “nasehat shalat” di rumah
Terkadang, seorang suami gengsi dinasehati. Ada suami yang kadang ketika mendapatkan masukan dari istrinya dia tidak mau menerima, tetapi saat ia mendapatkan masukan dari sumber yang dianggapnya ‘netral’ dan tidak mengurangi wibawanya, ia akan menerimanya. Jika suami Anda termasuk tipe ini, cobalah membeli buku tentang shalat, fadhilah/keutamaan shalat atau ancaman bagi orang yang tidak shalat. Anda bisa meletakkannya di tempat yang mudah ditemukan suami Anda. Mungkin di kamar atau di mana. Bisa jadi saat ada Anda, dia tidak menyentuhnya. Namun saat Anda tidak di rumah, ia akan tertarik untuk membacanya.
Ajak ke pengajian atau ulama yang diseganinya
Ada pula tipe suami yang tidak bisa dinasehati istri, malas membaca buku, tetapi jika mendapat nasehat dari ulama atau ustadz yang diseganinya, ia akan mengikutinya. Nah, jika suami Anda termasuk tipe ini, ajaklah ia ke pengajian atau ke rumah ulama tersebut untuk mendapat nasehat. Tentu, sebelumnya Anda harus tahu siapa ulama atau ustadz yang berpengaruh terhadap suami Anda.
Ingatkan tentang anak-anak
Seringkali ada orang yang memiliki perilaku buruk, ia menghentikannya agar anak-anaknya tidak menirunya. Anda bisa mengingatkan suami Anda, bahwa ia adalah imam sekaligus kebanggaan anak-anak. Apakah ia tidak ingin memiliki anak-anak yang shalih? Atau sebaliknya, ia ingin anak-anaknya menirunya tidak shalat? Semoga ia tersentuh dengan hal ini.
Doakan
Ini adalah senjata pamungkas orang-orang yang beriman. Meskipun pamungkas, bukan berarti baru digunakan setelah langkah yang lain tidak berhasil. Tidak. Ia justru harus dimulai sejak sekarang. Doakan suami terus menerus, terutama di waktu-waktu yang mustajab. Setiap selesai shalat lima waktu, pada sepertiga malam yang terakhir setelah tahajud, pada waktu berbuka, dan sebagainya. Yakinlah bahwa hanya Allah Yang Maha Kuasa Membolak-balikkan hati manusia. Yakinlah bahwa Allah-lah yang Maha Pemberi petunjuk. Mintalah kepadaNya agar Dia memberikan petunjuk dan hidayah kepada suami Anda untuk kembali menunaikan shalat fardhu lima waktu.
Wallahu a’lam bish shawab.

 

Ayo Ikuti Jejak mereka yang sudah mengikuti Promil dengan Madu Penyubur Kandungan

Sebagian Pasangan Suami Istri Sudah Menikah Lama Tapi Tidak Juga Dikaruniai Keturunan, Hal Ini Harus Segera Diatasi Karena Jika Berlarut Larut Akan Mengakibatkan :

- Depresi karena khawatir tidak memiliki momongan selamanya

- Digunjing tetangga tetangga anda

- Tidak enak terhadap mertua

- Bahkan tak sedikit pasangan melakukan Perceraian karena tidak kunjung memiliki momongan

Dan lagi yang perlu anda ingat. Jangan pernah anggap remeh kondisi anda yang sulit mendapatkan momongan. Semakin usia anda bertambah maka kesuburan akan semakin menurun. Karena dengan Usia yang semakin tua semakin kecil kemungkinan untuk mendapatkan keturunan.

KEINGINAN ANDA UNTUK SEGERA MEMILIKI ANAK SANGATLAH KUAT, NAMUN SEGALA UPAYA YANG DITEMPUH BERAKHIR SIA-SIA.

JANGAN KHAWATIR KINI ADA CARA ALAMI UNTUK MENGATASI MASALAH KESUBURAN ANDA.

KINI TELAH HADIR !

MADU PENYUBUR KANDUNGAN WANITA DAN PRIA

www.madukesuburan.comMadu penyubur kandungan al mabruroh ini merupakan minuman khusus untuk wanita dan pria dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami. Madu penyubur kandungan ini bekerja untuk menjaga kesehatan organ reproduksi (pria dan wanita), untuk membantu mencegah dan mengatasi kemandulan.

"Khasiat apa saja yang terkandung dalam sebotol Madu Penyubur Al Mabruroh ?"

Khasiat Madu Penyubur Wanita :

  • Menstimulasi kinerja hormon

  • Merangsang pematangan sel telur

  • Membantu menyuburkan kandungan

  • Menjaga kesehatan reproduksi

  • Mengatasi gangguan haid dan keputihan

  • Mencegah kemandulan sejak dini

Khasiat Madu Penyubur Pria :

  • Mengatasi kemandulan

  • Mengentalkan sperma

  • Menjadikan sperma menjadi berkualitas

  • Untuk menjaga kesehatan tubuh

"Apakah Madu Penyubur Al Mabruroh AMAN untuk dikonsumsi ?"

Madu Penyubur Al Mabruroh sudah pasti AMAN untuk dikonsumsi, dan tentunya TANPA EFEK SAMPING. Komposisi Madu Penyubur Al Mabruroh, antara lain : madu pilihan, sari kurma, ekstrak kemangi, ekstrak barucina, ekstrak adas, dan serbuk pucuk bunga kurma.

Madu Penyubur Al Mabruroh juga sudah terdaftar pada

Madu wanita : DEPKES P-IRT 209320101800

Madu pria : POM TR 153685241

"Lalu Berapa Harga Madu Penyubur Ini?"

Madu Penyubur Wanita Rp 90.000/botol

Madu Penyubur Pria Rp 65.000/botol

(belum termasuk ongkir)

 Dapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan membeli PAKET Madu !

1 paket  @ Rp. 149.000/paket = Rp 149.000 saja!

2 paket @ Rp. 129.500/paket = Rp 259.000 saja!

3 paket @ Rp. 113.000/paket = Rp 339.000 saja!

(Belum termasuk ongkir)

BELI SEKARANG JUGA !!!

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

wa-1 madu penyubur kandungan

KARENA KHUSUS HARI INI ADA BONUS GRATIS 1 PCS TEST PACK

HANYA UNTUK PEMBELIAN 1-2 PAKET MADU PENYUBUR

 

"Lantas saya harus minum berapa botol agar bisa hamil?"

Hasil pada tiap konsumen berbeda-beda sesuai kondisi tubuh masing-masing konsumen dan yang pasti kehamilan adalah MUTLAK kehendak Allah 'Azza Wa Jalla, dan semoga madu ini menjadi lantaran untuk mendapatkan momongan.

MADU PENYUBUR KAMI ASLI 100% DARI AL MABRUROH

CEPAT BERTINDAK SEKARANG JUGA, KARENA HARGA MADU KESUBURAN BISA NAIK SECARA TIBA TIBA TANPA PEMBERITAHUAN.

Bayangkan...jika anda hamil dan memiliki momongan? uang untuk membeli madu kesuburan tidak ada artinya sama sekali dibandingkan kebahagiaan anda.

HATI-HATI BANYAK BEREDAR BARANG PALSU & JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN HARGA MURAH !

kami men jual madu penyubur kandungan al mabruroh asli, alami, aman, dan terpercaya

CARA KONSUMSI MADU KESUBURAN CEK VIDEO DI BAWAH INI

Silahkan pesan & bayar sekarang juga !

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungan sms

GARANSI 100% MADU PENYUBUR PASTI DIKIRIM DAN SAMPAI KETANGAN ANDA

*Disclaimer : Hasil yang didapat dan waktu yang dibutuhkan setiap orang dalam pemakaian madu penyubur kandungan dan bisa berbeda-beda tergantung frekuensi penggunaan dan kondisi masing masing individu.

Via SMS/WA/BBM

Format Pemesanan :

PM # NAMA  # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PAKET MADU YG DIPESAN

Contoh :

PM # ANDI # JL NUKLIR 5 DESA CIBITUNG, RT 05, RW 06, KEC. RAPOCINI, LAMPUNG SELATAN # 2 PAKET MADU

Kirim ke :

madu penyubur kandungan bbm-1

tlp

wa-1 madu penyubur kandungansms  

PEMESANAN OTOMATIS VIA WA ADMIN MADU PENYUBUR KANDUNGAN 08562765088 KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *